The KMPlayer (Terjemahan dari The Perfect Payer, The KMPlayer)




Satu lagi informasi gratis untuk Anda semua. Kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan tentang media player yang disukai user dengan kelebihan-kelebihannya yang sangat menarik. Saya harap ini berguna bagi kita semua.


KMPlayer adalah audio/video player yang mendukung banyak codec dan format file, seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan juga beberapa format file lainnya. KMPlayer juga memungkinkan Anda untuk menangkap screenshot pada video saat sedang diputar.

Tampilan KMPlayer juga menarik dan mudah untuk diatur. Pemutaran Video KMPlayer sangat mudah, untuk memproses berbagai pilihan yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah properti gambar, menerapkan penyaring dan beberapa fitur lainnya.
Saya pikir kita harus memiliki KMPlayer di PC kita yang dapat diberikan kemampuan untuk menjalankan format file begitu banyak. Jadi kita tidak perlu lagi menginstal codec untuk memutar banyak beberapa format file audio / video.

Beberapa kelebihan dari KMPlayer:
      * Freeware, Gratis
      * Memiliki kualitas audio yang baik dan video output, di atas standar atau iTunes winamp
      * Bukan hanya mp3 player, tetapi merupakan pemutar multimedia yang lengkap. Dapat memainkan file dvd dan video dengan benar
      * Memiliki codec yang banyak, sehingga kita tidak lagi memerlukan banyak perangkat lunak untuk memutar jenis file sharing (bahkan bermain swf).
      * Ada skin lucu & keren pilihan yang dapat didownload secara terpisah
      * Banyak penyesuaian, mulai dari filter yang akan digunakan untuk pilihan gambar pada player yang digunakan.
Jadi tunggu apa lagi. Silahkan download di link di bawah ini:

Download KMPlayer 2.9.4.1436

0 komentar:

Post a Comment

 
GOENS89 © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.