Rahasia Gratis Snaptu


Jumpa lagi sobat blogger! Saya ingin mengawali postingan ini dengan sebuah ungkapan yang lumayan menarik dari teman saya, "apa sich yang lebih enak dari pada gratisan?". Kalo dipikir-pikir bener juga sich, ga heran sampe saat ini masih banyak orang yang berburu gratisan. Ya bisa jadi salah satunya yang lagi baca postingan ini.
Apa bener snaptu gratis?
Pertanyaan itu banyak diajukan temen-temen di Facebook gara-gara status saya yang dengan berani dan meyakinkan mengatakan "snaptu saya gratis padahal pulsanya Rp. 0,- (nol rupiah). Jawabannya ya, asalkan memenuhi syarat.


Syarat dan caranya (pilih salah satu saja antara no 1 ,2 dan 3, no 4 dst. wajib):
  1. Sobat blogger musti pake yang namanya kartu 3 (three), yang ini saya buktikn sendiri karena saya memang user sulas"TRI".
  2. Pake XL juga udah gratis sekarang, barusan ada temen deket yang bilang karena kebetulan pake XL.
  3. Pilihan lainnya dengan telkomsel, kalo yang ini belum saya buktikan tapi udah banyak sumber terpercaya yang menyatakannya.
  4. Kalo udah punya salah satunya ya tinggal download snaptu dengan cara mengunjungi m.snaptu.com dengan HaPe sobat.
  5. Install dan jalankan di HaPe sobat.
  6. Biasanya (untuk three) ada peringatan koneksi terputus, ya kan emang pulsanya habis.
  7. Biarkan saja snaptu akan tetap berjalan hingga akhirnya bisa login dengan selamat.
  8. Selamat Facebook_an dan menikmati fitur snaptu yang lain secara gratis
Itu saja dulu rahasia gratisan snaptu, semoga sukses dapet gratisan!

0 komentar:

Post a Comment

 
GOENS89 © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.