Gratis Internet HP dengan Opera Mini 6

Masih berhubungan dengan gratisan, kali ini gratisan internet lewat HP pake Opera Mini 6. Sekarang sudah ada Opera mini yang baru yaitu Opera mini 6 yang memiliki tampilan dan fitur lebih lengkap dari versi sebelumnya. Bicara soal gratisan, Opmin 6 ini bisa jadi salah satu jalan mengakses internet gratis lewat HP. Tapi tidak semulus itu tentunya, seperti biasa syarat dan ketentuan berlaku. Apa syaratnya?

OK! Langsung saja. Kalo kita pikirkan kembali, logikanya mustahil Opera mini 6 yang asli dari sononya langsung bisa kasi kita gratisan, tentu ada cara khusus. Berikut ini beberapa cara untuk dapat gratisan dari Opmin 6:
  1. Seperti biasa pake sulas"TRI", silahkan download versi gratisan buat tri OMfor3.jar
  2. Pake Telkomsel juga bisa, tapi versinya beda, silahkan download langsung di m.opera.com, tapi yang ini sebenernya bukan gratis karena kena dikit Rp. 1-5,-/koneksi (source: http://arulhosa.wordpress.com).
  3. Pake Opmin 6 handler, yang ini beneran gratis kayak tri. Silahkan pilih link downloadnya:



Setelah download tinggal install dan siap OL gratis. O iya,,hampir lupa! Pas installnya harus punya modal koneksi dulu, karena installnya online. Moga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
GOENS89 © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.