LinkFromBlog (Paid to Review Baru)

Akhirnya setelah beberapa hari istirahat dari blog saya kembali lagi untuk berbagi informasi kepada sobat blogger sekalian. Kali ini dengan topik yang agak berbeda dengan beberapa postingan sebelumnya yaitu tentang salah satu jalur untuk mendapatkan uang lewat blog.
Ada banyak cara untuk memanfaatkan blog sebagai mesin uang seperti ppc, iklan popup, maupun "PTR". Kenapa penulisan PTR saya bedakan? Karena yang akan saya share adalah tentang PTR (Paid to Review). Saya yakin sobat blogger tahu yang namanya PTR, melakukan review tentang suatu produk atau website (tergantung pesanan) dan kemudian mendapat bayaran setelah job review sukses.
Tapi kendalanya adalah sangat sulit untuk diapprove apalagi bagi blog-blog yang trafiknya sedang berkembang dan masih di tingkat menengah. Masalah ini selalu menjadi kendala utama untuk mendapatkan job untuk review. Wajar saja banyak blogger yang nyerah untuk ikutan bisnis yang satu ini. Namun jangan berkecil hati karena untuk blogger yang blognya masih belum memiliki trafik tinggi sudah ada solusi agar sobat bisa melakukan review di blog.
Sobat blogger bisa mendaftarkan blog sobat di linkfromblog. Kelebihan yang paling utama dari linkfromblog adalah blogger lebih mudah diapprove dan bisa cepat melakukan review. Baru daftar saja sudah dapat job review dan langsung dapat bonus $21 jika reviewnya sesuai permintaan. Jika sobat blogger berminat bisa langsung berkunjung di alamat berikut
Bisa juga lewat referal saya http://linkfromblog.com/#6807
Demikian semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 
GOENS89 © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.